0 comments

My Love

Published on Saturday 3 July 2021 in

Mataram, Menuju Minggu Kedua Bulan April 2020

Assalamualaikum sayang,
Saat menulis ini, bumi sedang dalam pandemi. Kamu baik-baik saja bukan?
Aku, aku tentu saja juga baik-baik jika kamu baik-baik..

Aku ingin sekali mengenalkanmu pada seseorang yang begitu istimewa. Seseorang, yang tepat setahun lalu untuk pertama kali dalam hidupnya, mengenalkan seorang perempuan pada ibunya. Seseorang, yang setahun lalu, untuk pertama kalinya mendatangi rumah seorang perempuan. Dan betapa beruntungnya menjadi perempuan itu, perempuan yang nantinya akan kau panggil ibu, dan laki-laki itu pun adalah seseorang yang nantinya akan kau panggil ayah.

Kami berdua dalam kondisi sulit. Pandemi ini mengubah begitu banyak hal, dan tentu saja membuat kami gentar. Bukan karena mengkhawatirkan diri kami sendiri, melainkan mengkhawatirkanmu.. karena kami ingin selalu baik2 saja untuk bisa menemanimu tumbuh besar dan dewasa..
Tapi sesulit apapun, aku bahagia, jika kalian berdua baik saja.

Anakku sayang,
Ibu mencintai dan merindukanmu, bahkan sebelum kita pernah bertemu.
Kehadiranmu membuatku merasa selalu baik-baik saja. Ada dua jantung yang berdetak dalam tubuhku. Ada dua hati dalam diriku sendiri. Dan separuh hatimu, adalah hati seorang laki-laki istimewa yang sangat aku cintai. Bagaimana cintaku tak tertumpah-tumpah meluap untukmu..
Baik-baik selalu sayang. Kau dan ayahmu, adalah dua kado terindah dalam hidup, yang Allah anugerahkan untuk Ibu.





Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "My Love"